3 Hal Untuk Membuat World Of Warcraft

Jadi, jika Anda suka saya baru saja terjun ke Vista berpikir itu akan membuat semuanya lebih baik dan lebih cepat, saya yakin Anda sama kecewa. Jadi tanpa memberi Anda alasan teknis mengapa itu berjalan lebih lambat (di komputer yang sama dengan yang Anda gunakan dengan Windows XP hanya seminggu yang lalu?) Mari kita langsung mempercepat prosesnya.

Hal pertama yang pertama, mari kita pastikan kita memiliki driver kartu video terbaru. Sejauh ini, setiap kali driver baru keluar untuk kartu video saya, itu adalah dorongan tunggal terbesar untuk kinerja World of Warcraft setiap kali! Jadi perbarui driver Anda sesering mungkin! 

Jika Anda tidak tahu kartu video apa yang ada di sistem Anda, klik kanan pada desktop Anda dan klik personalisasi (ingat, ada di Vista sekarang). Klik selanjutnya? Tampilan pengaturan? dan di kotak drop-down Anda harus melihat pembuatan dan model kartu video Anda. Milik saya adalah kartu NVIDIA jadi saya harus pergi untuk mengambil driver terbaru. Jika kartu Anda adalah kartu ATI, silakan dan navigasikan ke untuk mengambil driver terbaru.

Baiklah, sekarang kita memiliki driver kartu video terbaru (dan telah me-restart komputer kita) mari kita lihat dorongan terbesar berikutnya. Banyak orang akan berdebat dengan saran saya di bagian ini, tetapi itu bagus, karena tergantung pada model kartu video Anda, versi driver, versi DirectX, dan apakah Anda memiliki produk adobe yang dimuat di sistem Anda (aneh bukan? , untungnya itu tidak masalah karena kita akan bermain dengan pengaturan di sini?) pengaturan ini akan berbeda untuk semua orang. Jadi mari kita mulai di properti tampilan World of Warcraft.

Ketika Warcraft sedang berjalan, jalankan mouse Anda di atas latency bar Anda. Ya, itu sedikit hijau (meskipun, lebih dari kemungkinan kuning jika Anda berada di salah satu server asli) yang memberitahu Anda latensi Anda antara Anda dan server wow. Pernah merasakan tambalan baru-baru ini, itu juga menunjukkan FPS video kami (bingkai per detik).

Jadi, inilah yang saya ingin Anda lakukan. Mulai ubah pengaturan di menu opsi video Anda dan terus mulai ulang wow dan periksa nomor ini. Permainan yang lancar melayang sekitar 30-45fps (dan tentu saja lebih tinggi di komputer yang lebih cepat?)

Dan akan naik turun tergantung di mana Anda berada (di Orgrimmar mengharapkan FPS rendah, dan di arena Anda dapat mengharapkan FPS jauh lebih tinggi) jadi buat Pastikan Anda berada di tempat yang sama saat mengambil setiap pengambilan sampel.

Ini cukup memakan waktu dan menjengkelkan untuk dilakukan, tetapi begitu Anda memiliki pengaturan optimal untuk sistem Anda, permainan Anda akan jauh lebih lancar. Ingat, ketika Anda mengarahkan kursor ke pengaturan video, Blizzard umumnya memberi tahu Anda apakah pengaturan akan membantu atau tidak, atau menghambat kinerja.

Pengaturan terakhir ini hanya relevan untuk Windows Vista. Berikut adalah dua pengaturan yang ingin saya catat yang menghancurkan kinerja sistem saya. Pengaturan monitor Duel akan memperlambat wow di Vista, dan tidak menjalankan warcraft di layar penuh akan menjadi penghalang besar bagi kinerja. Sekarang mari kita bicara tentang pengaturan Vista.

Apa yang saya ingin Anda lakukan adalah klik kanan pada ikon World of Warcraft dan pergi ke? Properti.? Di properti Anda harus pergi ke kompatibilitas? tab. Periksa? Nonaktifkan tema visual ,? "Nonaktifkan komposisi desktop," dan? Nonaktifkan penskalaan tampilan pada pengaturan DPI tinggi? dan klik terapkan.

Ini akan mematikan beberapa efek khusus Vista saat World of Warcraft berjalan. Ini akan membantu kinerja WoW. Saya belum perhatikan? Jalankan program ini dalam mode kompatibilitas untuk: Windows XP (Paket Layanan 2)? untuk membuat perbedaan.

Nah, ini hanya tiga hal yang telah saya lakukan untuk membuat sistem saya berjalan lebih cepat, dan saya akan senang mendengar umpan balik mengenai hal-hal lain yang dapat Anda lakukan untuk membuat wow berjalan lebih lancar di Vista. Tolong berikan saya satu baris di situs saya dan saya pasti akan membaginya dengan semua orang yang saya bisa.

Untuk gerombolan itu! (Dan ya, Vista adalah upgrade dari XP dan pada akhirnya akan dapat memainkan game yang sama seperti XP. Bagi Anda yang belum beralih, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali jika Anda adalah pemain WoW yang ekstrim.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Generasi Baru Dari Gaming PSP

Menghabiskan Waktu Bermain Judi Online Poker